Minggu, 11 Desember 2011

salah satu kasus pembunuhan yang disebabkan oleh percintaan

Saat ditemukan di satu rawa di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (2/10) pagi, kondisi jenasah Delta sangat mengenaskan. Tubuh mahasiswi semester 1 ASMI itu, ketika ditemukan sudah terbujur kaku dengan luka di leher dan urat nadi tangan yang nyaris putus.
Oleh petugas kepolisian, jenasah Delta langsung diotopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Keluarga korban yang menunggui proses otopsi tidak menyangka Delta, putri kesayangan keluarga Lukman Hakim, tewas dengan cara yang sangat tragis.
Setelah diotopsi, jenasah korban langsung dibawa ke rumah duka. Isak tangispun tak terbendung saat jenasah korban tiba. Korban dimakamkan Senin petang di TPU Bantar Jati, Jakarta Timur.
Dipimpin langsung Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol. Robinson Manurung, sejumlah anggota kepolisian, Senin (2/10/2006) siang mendatangi tempat kejadian perkara, tempat ditemukannya korban Delta.
Kepolisian mendatangi tempat ini bersama Hen, seorang remaja berusia 18 tahun yang dicurigai sebagai salah satu pembunuh Delta. Warga Ceger, Jakarta Timur itu, diminta polisi mencari barang bukti dan dimana korban Delta dihabisi nyawanya.
Dari keterangan tersangka Hen diketahui, motif pembunuhan tersebut berlatar belakang cinta. Tersangka Hen bersama UD, yang kini masih buron, membunuh Delta di rawa, setelah sebelumnya mengajak korban berbuka puasa bersama.
Ditempat tersebut, tersangka Hen, yang ditolak cintanya oleh korban Delta, memegang dua tangan korban sementara UD melakukan eksekusi dengan memotong nadi dan leher korban. Setelah korban tewas, seluruh pakaiannya dibuang ke rawa. Polisi masih memburu UD, selaku eksekutor, sementara tersangka Hen ditahan di Polsek Cipayung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar